Usman Ermulan Ingin Zola Resmikan Gedung Baru IKA Unja

INFOJAMBI.COM — Ikatan Alumni (IKA) UNJA dalam waktu dekat mengadakan musyawarah daerah (musda). Hal ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama alumni Unja.

Dalam menyambut musda tersebut, pihak IKA saat ini tengah mempersiapkan segala seauatu seperti pembangunan gedung Alumni Unja dan tim penjaringan alumni di setiap fakultas.

“Kami tengah mengompakan pengurus, kemudian menghimpun alumni di setiap fakultas. Dalam waktu dekat kami musda untuk menjalin tali silaturahmi sesama alumni,” ujar Usman Ermulan, Ketua IKA Unja, usai pertemuan pegurus, di Gedung Alumni Unja, Rabu (30/8).

Diakui Usman, selama ini kegiatan IKA Unja seolah-olah tidak ada. Padahal, menurutnya, kegiatan IKA selalu ada dan aktif. Bahkan kini dalam tahap pembangunan gedung alumni.

“Sebenarnya gedung sudah siap, beberapa hari ini kami bikin cantik di depannya dan akan dipasang merek besar dengan tulisan Gedung Ikatan Alumni Universitas Jambi,” kata mantan Bupati Tanjabbar ini.

Usman menjelaskan, gedung ini nanti bukan hanya untuk kegiatan alumni Unja saja, tapi juga kegiatan umum. Dia berharap peresmian gudang alumni dilakukan oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola.

“Peletakan batu pertama gedung ini oleh Pak Zulkifli Nurdin, dan nanti kita berharap peresmiannya dilakukan oleh anak beliau, Zumi Zola,” ujar Usman. (Dicky – Jambi)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.