Usman : Kader Kadin Banyak Jadi Menteri, Peluang Bagi Pemda Tanjabbarat

PUBLISHER : PM

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat membuka musyawarah Kadin Tanjung Jabung Barat di Kantor Bupati, Kuala Tungkal, Sabtu (10/4/2021)

Menurut Anwar Sadat, musyawarah ini penting dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama ini. Selain memilih pengurus baru juga membahas program kerja di waktu mendatang. ” Apalagi di masa covid ini sangat diharapkan Kadin mencari terobosan baru dalam berusaha,” ujar Bupati yang Ustad ini.

Ditegaskan Anwar, selama ini ekonomi Tanjabbar bergantung sama migas dan tentu hal tersebut sumbernya terbatas. Berharap di waktu mendatang bisa memaksimalkan perdagangan hasil laut serta menjadikan tanjjabar, sebagai lumbung padi.

Ketua Kadin Provinsi Jambi, Usman Suleiman mengatakan sesuai dengan Tema Musda V Kadin Tanjung Jabung Barat ” Meningkatkan& Peran dan Fungsi Kadin Dalam Memacu Pemulihan Ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat” peserta Muskab bisa merumuskan program yang beroreantasi kepada penciptaan lapang kerja.” Kadin tanjjabar bisa jadi mitra pemerintah dalam percepatan pembangunan di tanjabbar, ” ujar Usman.

Usman yang dekat dengan Menteri Perdangan, M. Lufhi ini berjanji akan menjadi mediasi untuk mengusulkan program program pembangunan tanjjabar di kementrian. Karena begitu banyak kader kader Kadin yg jadi menteri.

Dalam Muskab V Kadin Tanjabbar ini akan memilih Ketua Periode 2021 – 2026 dengan calon Khairi. || Laporan Ramon Fauzan||

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.