Ust Abdul Somad Mengislamkan Puluhan Warga SAD

Laporan Raden Soehoer

Uts Abdul Somad di Desa Sungai Rengas Kabupaten batanghari.

INFOJAMBI.COM – Kehadiran Ust. Abdul Somad,Lc.MA di Kabupaten Batanghari, Kamis (11/10/2018), selain menyampaikan tausiyah dalam Tabligh Akbar, juga meluangkan waktu untuk mengislamkan puluhan warga Suku Anak Dalam.

Tabligh akbar dipusatkan di lapangan garuda Muara Bulian berjalan lancer, dihadiri Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsah Sy beserta istri Hj.Yunninta Syahirsah, Sekda H.Bakhtiar,Sp, Ketua DPRD, Kapolres, Forkompinda, Kepala OPD, para ulama termasuk ribuan masyarakat Batanghari, antusias menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“Semoga Tabligh akbar ini menjadi ladang pahala untuk kita semua yang hadir disini, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Batanghari,” kata Bupati.

Setelah jedah dan makan siang di pendopo rumah dinas Bupati, Ust Abdul Somad bersama sejumlah pejabat Pemkab batangahri, meluncur ke Sungai Rengas untuk mengislamkan sekitar 50 orang warga Suku Anak Dalam.

Warga SAD yang sudah siap bersyahadat itu, dituntun Ust Abdul Somad untuk mengucapakan dua kalima syahadat.

“Mereka saudara kita, maka wajib kita membimbingnya. Semoga dengan masuk Islam ini, warga SAD lebih memperdalam ilmu agama,” harap UAS.***

Editor : M Asrori S

 

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.