Ustadz Anwar Sadat Beri Nasehat Pernikahan

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Hampir setiap hari Ustadz Anwar Sadat (UAS) memenuhi undangan dari masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sehari calon Bupati Tanjung Jabung Barat dengan nomor urut dua ini bisa mendapat tiga undangan di tiga lokasi berbeda.

Seperti di Kecamatan Seberang Kota. UAS disambut dengan penuh kegembiraan dan antusias warga. Semua warga menyalami UAS dengan wajah sumringah melihat kehadiran UAS.

Acara resepsi pernikahan Ramli dan Sarifah, Minggu, 11 Oktober 2020, itu menjadi semakian meriah dengan kehadiran UAS dan rombongan.

UAS bahkan dipercayakan oleh tuan rumah untuk memberikan nasehat pernikahan kepada kedua mempelai.

“Dua hal penting yang harus ditanamkan dalam membangun rumah tangga adalah sabar dan syukur,” ujar UAS di hadapan kedua mempelai dan disaksikan ratusan undangan.

“Dengan kesabaran dan rasa syukur, rumah tangga akan diliputi keberkahan. Rumah tangga yang berkah menjadikan sabar dan syukur sebagai penopang,” ujar UAS.

UAS diundang masyarakat Parit Ijab untuk menghadiri resepsi pernikahan ini. Dia datang bersama sejumlah ketua partai politik, Faizal Riza, Aziz Rohman, dan relawan.

“Kami sekaligus bersilaturrahmi dengan tua tengganai, tokoh masyarakat dan tuan guru di Parit Ijab. Alhamdulillah kami disambut baik, antusias dan ramah. Mudah-mudahan masyarakat Parit Ijab diberi keberkahan, kesehatan dan panjang umur. Insya Allah kita terus melakukan silaturahmi seperti ini,” kata UAS.

Usai memenuhi acara resepsi pernikahan di Parit Ijab, UAS dan rombongan melanjutkan undangan masyarakat ke Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.