Wabup Amir Sakib Tinjau Pembangunan Rumah Dinas

INFOJAMBI.COM — Semakin dekatnya masa akhir pekerjaan proyek di Pemda Tanjab Barat, Wakil Bupati, Drs H Amir Sakib, meninjau pembangunan rumah dinas, di Jalan Manunggal I, Kuala Tungkal, Sabtu (17/11/2017).

Turunnya orang nomor dua di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ini melihat langsung realisasi pembangunan rumah dinas jabatan Staf Ahli dan asisten serta SKPD Setda Tanjab Barat.

Wabup berharap pekerjaan rumah dinas selesai tepat waktu, mengingat masa akhir tahun 2017 tinggal menghitung hari.

Pesan Wabup, pihak rekanan supaya mengutamakan kualitas pekerjaan dan kerapian. Tujuannya agar rumah jabatan tidak diperbaiki tiap tahun. Bangunannya dibeton agar tahan.

Suhaimi, konsultan pengawas pekerjaan mengatakan, pembangunan rumah dinas SKPD dan Staf Ahli ada 12 unit, enam unit diantaranya rumah kopel. Dilihat sekilas, seperti hanya satu rumah, tapi bersusun enam unit rumah.

Kontrak habis 22 Desember 2017. Suhaimi optimis pekerjaan ini selesai pada waktunya. Dia mempekerjakan sekitar 100 orang lebih. Hanya saja, karena musim pasang, jadi terkendala air pasang dan hujan. Untuk mengejar target, Suhaimi lembur sampai malam. (Raini — ADV)

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.