Wabup Apresiasi Zona Integritas WBK dan WBBM

Penulis : Teguh
Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin, H Mashuri, sangat mengapresiasi dicanangkannya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Kejaksaan Negeri Merangin.

Pencanangan WBK dan WBBM, Selasa (19/2/2019), dilakukan Wakil Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr Yuspar, di gedung Kejari Merangin.


“Pencanangan WBK dan WBBM ini sangat positif. Apalagi diawal tahun anggaran 2019,” ujar Wabup.

Dikatakan wabup, hubungan antara Pemkab Merangin dengan Kejari Merangin selama ini terjalin dengan baik dan harmonis. Tentunya kerjasama yang terus terbina dengan baik dan berdampak positif itu, akan terus berlanjut.

Menurut wabup, penilaian administrasi keuangan Pemkab Merangin pada tahun anggaran 2016-2018, berhasil mendapat predikat WTP. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama seluruh aparat penegak hukum di Merangin.

Karena itu kita mengucapkan terima kasih kepada Kejari Merangin yang telah melakukan pembinaan, sehingga angka korupsi bisa ditekan seminimal mungkin.

Untuk itu tegas wabup, Pemkab Merangin mendukung penuh dicanangkannya zona integritas WBK dan WBBM di wilayah Kejari Merangin.

“Mudah-mudahan tahun ini penilaian Keuangan kita kembali meraih WTP,” harap Wabup.

Predikat WTP itu jelas wabup, tidak akan bisa diraih tanpa dukungan dari penegak hukum (Kejari Merangin). Dimana Kejari selama ini selalu berkoordinasi dan memberikan pengawasan yang baik terhadap Pemkab Merangin.

Sementara itu Wakajati Jambi Dr Yuspar, mengharapkan ada sinergi dan koordinasi yang baik antara Kejari, masyarakat dan Pemkab Merangin, terkait pemberantasan korupsi tersebut.

“Harapan saya kedepan selaku koordinator di Jambi, bagaimana Jambi bisa masuk WBK ditahun ini dan harapan selanjutnya Kejari Merangin bisa terwujud WBK di Merangin,” harap Dr Yuspar.

Tentu dengan diraihnya WBK itu lanjut Wakajati Jambi, great kantor bisa naik satu tingkat.

“Semoga Merangin mendapatkan penghargaan WBK dari Kejagung yang kali pertama untuk Provinsi Jambi,” harap Wakajati lagi.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.