Wabup Buka PKL PMII Cabang Merangin

Penulis : Teguh
Editor : Wahyu Nugroho

Wabup Merangin H Mashuri (3kiri) (foto Humas)

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, Kamis (14/2/2019) membuka Pelatihan Kader Lanjut (PKL) se-Provinsi Jambi angkatan III Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Merangin.

Pada acara yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Darul Mu’alla Merangin itu, wabup minta para anggota PMII untuk berperan secara langsung dalam menyukseskan program kerja Merangin Mantap 2023.


“Program unggulan kita, unggul dibidang pertanian dan pariwisata. Untuk penyukseskan program ini perlu peran serta dari adik-adik di PMII dan masyarakat Merangin secara keseluruhan, “ujar Wabup.

Wabup sangat mengapresiasi dan mendukung program PKL PMII tersebut, dimana program ini akan mampu menciptakan generasi muda yang handal dan berakhlakul korimah.
Hal ini seiring dengan sejumlah program kegiatan Pemkab Merangin, diantaranya program ‘Gerakan Subuh Berjemaah’, program Aparatur Sipil Negera (ASN) melakukan pengajian rutin dan Havizd Al Quran di setiap desa.

“Program ini bertujuan agar generasi muda kita selalu mencintai Al Quran dan mencintai serta memuliakan masjid. Disamping itu mari asah intelektual kita dengan teknologi yang tepat guna,”pinta Wabup.

Melalui PKL itu wabup juga beharap akan terbentuk generasi muda yang berkarakter dan berakhlakuk korimah, sehingga akan menjadi generasi muda yang tangguh calon pemimpin bangsa. ***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.