Sabtu, 15 Desember 2018 | 00:39

Wabup H Mashuri Buka Acara Kerjasama Strategis

Laporan Teguh

INFOJAMBI.COM – Wakil bupati (Wabup) H Mashuri Kamis (27/9/2018) membuka acara kerjasama strategis investor, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan pemerintah untuk memperkuat ekonimi Provinsi Jambi.

Pada acara yang berlangsung di Aula Hotel Cantika tersebut, wabup menegaskan kerjasama yang dilakukah diharapkan dapat memperkuat jejaringan kerjasama strategis, menguntungkan dan memperkuat daya seing iklim usaha dan investasi antara stokeholders.

Kerjasama strategis itu, antara para pengusaha mikro, koperasi dan menengah, investor, PMA/PMDN, aparatur dinas/instansi yang berkaitan dengan pembinaan kerjasama strategis itu sendiri.

“Pada gilirannya forum ini juga dapat menjadi peluang ajang untuk mempererat sinergi dan kerjasama strategis melaksanakan visi misi pembangunan nasional antara pemerintah daerah Kabupaten Merangin, Pemprov Jambi dan BKPM RI,”ujar Wabup.

Selain itu wabup berharap kerjasama stategis ini mempu melahirkan tersedianya data dan informasi mitra usaha potensial, untuk pengembangan penanam modal sektor riil dan memfasilitasi suatu pertemuan.

Pertemuan itu tentunya yang menghasilkan kesepakatan kerjasama antar pelaku ekonomi dengan mempromosikan peluang investasi unggulan di daerah. Selain itu juga terjalin sinergi antara pembinaan dan koordinasi yang intensif.

Sinergi itu pada dasarnya akan dapat memberikan gambaran yang akurat tentang perkembangan realisasi investasi. Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjsama UMKM. ***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Ekonomi dan Bisnis,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.