Wabup Hadiri Launching Dukcapil Go Digital Provinsi Jambi

PENULIS : RAINI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir sakib didampingi Kadis Dukcapil  hadiri Launcing Dukcapil Go Digital Provinsi Jambi dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang diselenggarakan di salah satu Hotel di Jambi Selasa (2/4/2019).

Sekertaris Dirjen Kependudukan dan catatan sipil Gede Suratha, dalam sambutannya mengatakan, penerapan Dukcapil Go Digital ini diharapkan mampu memberikan perubahan paradigma dalam pelayanan kepada publik.

“Dalam pelayanan nya pun tidak lagi harus dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore tapi 24 jam karena itulah konsekuensi dalam perwujudan Dukcapil Go Digital,” ujarnya.

“Dukcapil Go Digital ini juga diharapkan dapat lebih mempermudah melayani masyarakat,” tambahnya.

Ditemui usai acara, Wabup menyampaikan, Dukcapil Go Digital merupakan suatu contoh bentuk inovasi yang bagus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita memang harus terus mengikuti perkembangan zaman termasuk teknologi, begitu juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain Launcing Dukcapil Go Digital, pada kesempatan yang sama juga diserahkan piagam penghargaan kepada Kabupaten Muaro Jambi atas pelayanan Perekaman E-KTP, Kabupaten Kerinci atas pelayanan Cakupan Akta Kelahiran, Kabupaten Bungo atas pelayanan Penerapan Tanda Tangan Elektronik, Kabupaten Tebo atas Layanan Identitas Anak dan Kota Jambi atas Penerbitan Akta Kematian.***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.