Wabup Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank 9 Jambi

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Merangin H.Mashuri mewakili Bupati Merangin H.Al Haris selaku pemegang saham hadir pada rapat pemegang saham tahunan Bank 9 Jambi.

Kegiatan rapat umum pemegang saham tahunan dan pemegang saham luar biasa yang di ikuti seluruh Kepala Daerah se Provinsi Jambi ini dilakukan di rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (5/3/2020), bertujuan untuk mendengar laporan tahunan perseroan tahun buku 2019 dan pembahasan atas laporan tahunan perseroan tahun buku 2019.

Ada 17 pembahasan yang dibahas dalam kegiatan tersebut bersama pemegang saham, dimana dalam rapat umum pemegang saham tahunan, para pemegang saham mendengarkan laporan tahunan perseroan tahun buku 2019 yang di sampaikan oleh direktur utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi, laporan tugas pengawas dewan komisaris PT Bank Pembangunan Daerah jambi.
Sedangkan untuk rapat pemegang saham tahunan luar biasa, pemegang saham membahas pembagian laba untuk tahun 2019, penyampaian hasil penilaian kemampuan dan keputusan dari OJK serta penetapan Direktur Utama periode 2020-2024.

Penambahan setoran modal, persetujuan penggunaan cadangan bertujuan untuk pembangunan gedung Bank Jambi serta tujuh pembasahan lainnya yang berkaitan dengan Bank Jambi.

Wakil Bupati Merangin H.Mashuri usai mengikuti rapat Pemegang sahan tahunan Bank 9 Jambi, dirinya mengatakan jika ada beberapa aitem yang dibahas dalam rapat tersebut, salah satunya mendengar laporan tahunan perseroan tahun buku 2019.

“Saya hadir disini mewakili Bupati Merangin selaku pemegang saham, karena Bupati Merangin berhalangan hadir dan alhamdullilah  semuanya berjalan dengan lancar,” ucap H.Mashuri.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.