Wabup: Hormati dan Bahagiakan Orang Tua

Penulis : Teguh
Editor : M Asrori S

Wabup pimpin rapat persiapan peringatan hari Lansia Nasional.

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin, H Mashuri, mengatakan, para orang tua lanjut usia (Lansia) di Merangin harus mendapat perhatian dan dibahagiakan.

Pernyataan itu diungkapkan Wabup pada rapat persiapan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di ruang rapat kerja Bupati Merangin, Rabu (23/1/2019).


Rapat juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Merangin, KH Abd Satar Saleh, tokoh masyarakat dan para pimpinan OPD dijajaran Pemkab Merangin, menghasilkan sejumlah rumusan.

“Peringatan HLUN rencananya akan kita gelar pertengahan Februari ini. Ada tiga pilihan lokasi acara, di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, di Taman Bunga Merangin Gerdent atau di Taman Batu Sungkai Merangin,” ujar Wabup.

Rangkaian acara akan dilakukan, diantaranya senam lansia, tari lansia, pelayanan kesehatan dan beberapa acara hiburan lainnya. Pada hari itu wabup minta seluruh Lansia di Merangin harus dibahagiakan.

Untuk itu wabup minta kepada seluruh panitia, dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga kegiatan itu bisa berjalan lancar dan sukses.

“Guna suksesnya acara peringatan hari Lansia tersebut, perlu dukungan seluruh kepala OPD Merangin.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.