Wabup Merangin Buka Focus Group Discussion

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin H Mashuri pada Senin (2/12/2019), membuka acara Focus Group Discussion (FGD) di Aula Utama Kantor Bupati Merangin. Ada dua agenda pembahasan yang dilakukan pada FGD tersebut.

Pertama  FGD membahas terkait Merangin Dalam Angka 2019 dan kedua sosialisasi tentang Sensus Penduduk 2020. ‘’Saya sangat bersyukur dan gembira, buku Merangin Dalam Angka 2019 telah terwujud,’’ ujar Wabup.

Buku ini lanjut wabup, dapat dijadikan sebagai salah satu sumber  data dan infomasi, untuk kepentingan penyusunan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan daerah.

‘’Data dan informasi pada Buku Merangin Dalam Angka 2019 ini, akan sangat membantu Pemerintah, maupun pihak swasta dalam perumusan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada kepentingan masyarakat,’’ terang Wabup.

Selain itu, wabup juga menyambut baik  kegiatan besar yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Merangin, untuk mengumpulkan data informasi dalam waktu dekat untuk kepentingan Sensus Penduduk 2020.

‘’Saya minta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Merangin ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Sensus Penduduk 2020 ini. Semoga data yang dirangkum nanti benar-benar valid adanya,’’ harap Wabup.

Tampak harir pada acara itu, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Merangin Arpan Sony, Kepala Bappeda Agus, Kadis Kominfo M Arif, para Forlopimda dan para camat se-Kabupaten Merangin.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.