Wabup Merangin Kukuhkan Pengurus PGRI Kecamatan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin H Mashuri pada Senin (25/11/2019) mengukuhkan para pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), tingkat kecamatan masa bhakti 2019-2024.

Pada acara yang berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati tersebut, wabup menegaskan betapa mulianya profesi sebagai guru. ‘’Saya yang pernah jadi guru merasakan nikmat betul dan bangga sebagai guru,’’ujar Wabup.

Wabup mengaku sangat mendukung semua program pendidikan, termasuk berbagai program pengajaran kepada anak. Wabup minta ajari anak untuk terus berkarya dan berkreatif di kelas.

‘’Bentuk karakter anak-anak kita dan tanamkan akhlak yang mulia pada anak, sehingga mereka menjadi generasi penerus handal. Tanamkan nawaitu dan niat membagun pendidikan dan anak-anak didik kita,’’ pinta Wabup.

Para pengurus PGRI tingkat kecamatan yang baru dilantik, diharapkan wabup dapat berkreativitas dan berinovasi dalam organisasi PGRI dan dunia pendidikan Kabupaten Merangin.

Semua elelemen pandidikan lanjut wabup, mulai dari Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan dan para pengurus PGRI, harus bersama-sama satu tujuan memajukan mutu pendidikan Kabupaten Merangin.

Selain itu wabup minta para pengurus PGRI yang merupakan guru, harus banyak melakukan perubahan. Jangan bekerja hanya berdasarkan kebiasaan saja, tapi butuh inovasi dan kreativitas.

Tampak hadir pada acara pengukuhkan pengurus PGRI itu, Kadis Dikbud Merangin M Zubir, Ketua Dewan Pendidik Merangin H Abdul Satar Saleh, Staf Ahli Bupati Dedi Darmantias, Kadis Kominfor M Arsif, Kadis Perpustakaan Ferdi Pirdaus, Asisten I Setda Merangin Abdul Ghani, Kepala BPPRD Tandri dan Sekdin Dinas Dikbud Mulyadi.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.