Wabup Merangin Lantik Pejabat Administrasi

PENULIS : TEGUH
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati (wabup) Merangin H Mashuri pada Selasa (30/7/2019), melantik delapan orang pejabat administrasi, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Merangin.

Dikatakan wabup, pelantikan di lingkup Dinas Kesehatan pada sejumlah Puskesmas tersebut, bertujuan untuk menyukseskan akreditasi di sejumlah puskesmas yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Jadi nanti tidak ada lagi Puskesmas dalam Kabupaten Merangin yang tidak terakreditasi. Semua Puskesmas harus sudah terakreditasi, sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar pelayanan prima,” ujar Wabup.

Pada setiap pelantikan wabup menegaskan, pejabat yang dilantik harus pas dan sesuai dengan bidang ilmunya, sehingga antara tugas dan keahlian yang dimiliki itu menyambung.

Delapan orang pejabat yang dilantik tersebut, satu orang eselon III Hendri Widodo, sebelumnya Pengadministrasian Umum Dinas Peternakan dan Perkebunan dilantik menjadi Kepala Bidang Holtikultura Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Tujuh orang lagi yang dilantik wabup pejabat eselon IV, Jaswandi yang tadinya kepala Puskesmas Muara Delang dilantik menjadi kepala Puskesmas Simpang Limbur dilantik menjadi Kepala Puskesmas Simpang Limbur.

Rampiandi Damanik yang tadinya menjabat Perawat Penyelia Puskesmas Muara Delang dilantik menjadi Kepala Puskesmas Muara Delang dan Siti Ajir yang tadinya Perawat Penyelia Muara Delang jadi Kepala Puskesmas Aur Berduri

Selain itu, Rusdianto Kepala Sub Bagian TU Puskesmas Meranti dilantik jadi Kepala Puskesmas Pamenang, Upil Rosalina Bidan Mahir Lanjutan Puskesmas Simpang Parit jadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Sungai Manau.

Sedangkan Mustarhadi Kepala UPTD Operasional dan Pemeliharaan Peralatan Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (PUPR) diantik jadi Kepala UPTD Perlengkapan dan Perbengkelan Dinas PUPR.

Mahmud yang tadinya Guru Madya di SDN No 232/IV Desa Rantau Macang Kecamatan Muara Siau, pada pelantikan ini dilantik menjadi Kepala Seksi Sosial Kecamatan Muara Siau.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.