Wabup Merangin : Pasukan Pam TPS, Jaga Kesehatan

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Para anggota pasukan Pam Tempat Pemilihan Suara (TPS) Pilkada Jambi yang bertugas di Kabupaten Merangin, harus selalu menjaga kesehatannya, sehingga ketika bertugas pada Rabu (9/12/2020) dalam kondisi bugar dan semangat.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya Apel Gelar Pasukan dalam rangka pergeseran personel Pam TPS Pilkada serentak 2020 di Mapolres Merangin, Senin (7/12/2020).

‘’Seluruh personil Pam TPS Pilkada serentak 2020,  untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya, terlebih dalam bertugas melakukan pengamanan Pilkada serentak 2020. Utamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,’’ ujar Wabup.

Wabup berterimakasih kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama jajarannya, Dandim 0420 Sarko bersama jajarannya dan pihak-pihak terkait, yang akan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Kapolres Merangin yang memimpin jalannya apel mengatakan, pasukan pengamanan Pam TPS dalam Pilkada serentak 2020, akan ditempatkan di setiap wilayah dalam Kabupaten Merangin.

‘’Polres Merangin menerjunkan sekitar 215 orang personil, dibantu sebanyak 50 orang personil dari Polda, Brimob sebanyak 30 orang personil dan dari TNI sebanyak 100 orang personil,’’ terang Kapolres

Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.
Pengamanan TPS tersebut lanjut Kapolres, harus dilakukan secara maksimal dan juga menjaga Katibmas di setiap wilayah, sehingga Kabupaten Merangin akan selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Apel Gelar Pasukan Pam TPS Pilkada serentak 2020 yang berlangsung lancar dan sukses itu, dihadiri Dandim 0420/Sarko, Ketua KPU Merangin, Ketua Banwaslu Merangin dan sejumlah undangan lainnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.