Wabup Muarojambi Hadiri Rakor Pengamanan Pemilu 2019

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Rapat Koordinasi Kabupaten Muarojambi dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu 2019, guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif, dilaksanakan di aula Mapolres Muaro Jambi, Rabu (19/9/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, Kejari Sengeti, Ketua KPU Muarojambi dan undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno mengatakan, Pemkab Muarojambi bersama forkompimda dan seluruh stakeholder yang mempunyai kepentingan dalam penyelenggaraan pemilu 2019 menyatakan siap untuk menjaga kewibawaan demokrasi di wilayah Muarojambi.

“Pemilu tahun 2019 merupakan tanggung jawab kita semua, tentunya persoalan-persoalan kedepan perlu kita jaga, untuk itu kita siap untuk menjaga kewibawaan demokrasi nantinya,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono Menyampaikan, Dalam melakukan pengamanan pemilu tahun 2019 mendatang pihaknya siap dan akan menerjunkan 100 orang personel dalam 1ssk.

“Kita siap mengamankan pemilu mendatang, Dengan harapan pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman. Kami siap mendukung penuh kegiatan pesta demokrasi 2019,” pungkasnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.