Wabup Muarojambi Sambut Rombongan DPRD Magelang

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Muarojambi M. Fadhi Arief, Senin (3/9/2018) menyambut kunjungan rombongan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari kota Magelang.

Rombongan DPRD Kota Magelang yang terdiri dari ketua dan wakil serta seluruh anggota dari komisi A ini diterima langsung di ruangan kerja Wakil Bupati Muarojambi BBS.

Dalam kunker DPRD Kota Magelang ke Pemkab Muarojambi ini bertujuan, untuk mempelajari bagaimana cara pengaplikasian sistem pengelolaan pelayanan publik oleh Pemkab Muarojambi yang dinilai baik, dan bisa dijadikan contoh untuk dapat diaplikasikan di Pemerintahan Kota Magelang.

“Kami merasa Pemkab Muarojambi sangat baik dalam penerapan sistem pelayanan publiknya, dengan kunker ini kami berharap bisa mempelajari sistem itu, agar Kota magelang bisa menjadi jauh lebih baik dari yang saat ini,” ujar Dian Mega Aryani, Wakil Ketua DPRD Kota Magelang.

Dilanjutkan Mega, ada tiga kali dalam satu tahun anggota DPRD Kota Magelang mengagedakan kegiatan rutin Kunker keluar daerah seperti ini. Selain itu agar lebih semangat dalam mengaplikasikan ke masyarakat dan nilainya lebih spesifik dapat langsung dirasakan, “Biasanya setiap kita akan melaksanakan kunker keluar daerah, kami turut sertakan Camat dan Lurah juga.” sampainya.
Wabup BBS dalam sambutanya mengatakan, sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada seluruh rombongan anggota DPRD Kota Magelang atas kunjungannya ke Pemkab Muarojambi,

“Semoga dengan kunjungan ini, dapat menjadi kunker yang bermafaat bagi Kota Magelang dan juga Kabupaten Muarojambi sendiri,” ungkapnya. ***

Kategori Muaro Jambi,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.