Wabup Sambut Kafilah Batanghari pada MTQ ke 49 Provinsi Jambi

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Foto bersama Wabup Hj.Sofia Joesoef, SH,MM, forkopimda dengan kafilah Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef, SH,MM menyambut kedatangan Kafilah Kabupaten Batanghari yang telah mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Muaro Bungo.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Jum’at (22/11/2019). Turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Verry Ardiansyah,S.Sos,M.Si, para Forkopimda, Kabag Kesra dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari, dalam sambutannya berpesan bahwa keikutsertaan Kabupaten Batanghari pada event Tahunan MTQ Tingkat Provinsi Jambi adalah sebuah bentuk dari syiar Islam. Juara merupakan sesuatu yang akan menyempurnakan syiar, sekaligus juga menggambarkan bahwa kita melakukan pembinaan murni putra-putri dari Kabupaten Batanghari.

“Capaian hari ini hendaknya dijadikan cambuk bagi kita semua untuk lebih baik lagi pada Tahun 2020 yang akan datang. Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para peserta yang telah maksimal dengan raihan juaranya,” kata Wabup.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.