Wabup Sarolangun Sambut Kunker Pangdam Sriwijaya 

Penulis : Rudi || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen Inf Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya, Shinta Agus S beserta rombongan, di Kabupaten Sarolangun disambut hangat Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri beserta istri. Penyambutan berlangsung  di rumah dinas Bupati Sarolangun, Kamis (10/9/2020).

Tampak hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari beserta Anggota DPRD lainnya, Dandim Sarko, Polres Sarolangun, Kejari Sarolangun, dan Forkompida Kabupaten Sarolangun.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen Inf Agus Suhardi saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Momentum  Kunker di Kabupaten Sarolangun juga dimanfaatkan Pangdam beserta istri untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat. Tak hanya itu Pangdam berserta rombongan juga menyalurkan bantuan untuk para anak yatim dan Lansia di Masjid Al-Falah Sarolangun.

“Kami sudah komit untuk tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pangdam beserta Istri dan rombongan lainnya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun,” tandasnya. ***

Kategori Sarolangun

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.