Wabup Senam Bersama di Asrama Koramil Bangko

Olahraga bersama di Kodim Sarko || foto : teguh

BANGKO – Wakil Bupati (Wabup) Merangin, HA Khafid Moein bersama pejabat dan pegawai Pemkab Merangin melakukan senam Jumat Sehat, di Asrama Koramil Bangko, Jum’at (10/3).

Selain senam massal, juga digelar olahraga bersama berbagai cabang, seperti tenis lapangan, tenis meja, volly, badminton, takraw dan cabang lainnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Dandim Sarko yang menjadi tuan rumah pada Jum’at Sehat ini. Melalui olahraga rutin seminggu sekali di tempat berbeda akan terbina silaturahmi yang baik,” ujar Wabup.

Olahraga bersama itu juga diikuti para pimpinan dan anggota Kodim Sarko, pimpinan dan anggota Polres Merangin serta masyarakat umum.

Wabup minta olahraga bersama tersebut terus dilakukan. Selain ajang silaturahmi juga memperkenalkan instansi maupun lokasi-lokasi wisata dimana senam massal itu digelar.

Menariknya, usai olahraga bersama, Dandim Sarko menyediakan berbagai ragam sarapan, seperti mie ayam, sate, bubur kacang hijau dan berbagai rebus-rebusan mulai dari jagung, kacang, kentang dan pisang.

Pada kegiatan ini juga dilakukan donor darah. Semua peserta bisa mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan. (infojambi.com/d)

Laporan : Teguh

 

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.