Jumat, 16 November 2018 | 19:23

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Silaturrahmi Pangdam II/Sriwijaya

Reporter : Raini
Editor : M Asrori S

Wabup Tanjab Barat, Amir Sakip (tiga) dari kanan.

INFOJAMBI.COM – Wabup Tanjab Barat,H. Amir Sakib, turut menyepatkan diri hadir dalam silaturrahmi Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, yang digelar Pemprov Jambi, di rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (23/10/2018).

Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan disambut hangat Plt Gubernur Jambi, H Fachori Umar.

H Fachori Umar, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya bersama istri dan rombongan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Karena sampai saat ini, wilayah Jambi masih dalam kondisi aman berkat kerjasama antara TNI dan Polisi, sehingga terciptanya suasana yang kondusif.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, berharap kerjasama TNI-Polri di Jambi yang sudah tercipta selama ini, agar dapat ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Mayjen TNI Irwan, menegaskan, TNI siap membantu Polisi untuk pengamanan dan keamanan untuk pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2019 nanti, sehingga diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif.

Hadir dalam acara silaturrahmi dan kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya dan romnongan di Jambi, pejabat Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota Jambi serta para Dandim se Provinsi Jambi.***


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.