Wabup Tanjabbar Hadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas di Tebo

Laporan Raini

INFOJAMBI.COM – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 55 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Tebo cukup meriah, diikuti seluruh Anggota Satpol PP dan Satuan Lingkungan Masyarakat (Satlinmas) yang ada di Provinsi Jambi, dihadiri Bupati atau Wakil Bupati, seperti Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib yang hadir mewakili Bupati Tanjabbar, Rabu (11/4/2018)

Bupati Tebo Sukandar yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri mengatakan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Satlimnas siap mengawal pilkada serentak 2018. “Jayalah Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat” ujar Sukandar

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib usai upacara mengucapkan Dirgahayu HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 Dan Satuan Perlindungan masyarakat (Satlinmas) ke 56, semoga dengan ulang tahun ini Satpol PP Khususnya Tanjabbar semakin profesional dalam bekerja, tegakkan peraturan Daerah yang sudah ada dan jaga nama baik Satpol PP.

Setelah upacara Wabup H. Amir Sakib didampingi Kasat Pol PP Tanjabbar Samsul Jauhari, turut meninjau pelaksanaan sunatan massal gratis yang dilaksanakan di aula Pola Gedung Kantor Bupati Tebo, dalam rangka Hut Satpol PP.

Selain Upacara Bendera Hut Satpol PP ini diisi dengan kegiatan Bhakti sosial antara lain Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.