Wabup Tanjabtim Minta Warga Jaga Hasil Kerja TMMD 108

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – H Robby Nahliyansyah Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, berpesan kepada warga Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu kabupaten Tanjung Jabung Timur agar dapat menjaga dengan baik dan tentunya juga terus ikuti protokol kesehatan covid-19.

Pesan tersebut disampaikan wakil bupati (Selasa, 28/07/2020) jelang ditutupnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0419 Tanjab, pada 29 Juli 2020

“Untuk masyarakat, khususnya Desa Labuhan Pering terus bersama kami pemerintah kita jaga kesolidan dan jiwa gotong royong. Mari kita merawat dan menjaga apa yang sudah dibangun melalui program TMMD,” Pesan Wakil Bupati.

Tidak hanya mengajak warga Desa Labuhan Pering merawat yang telah dibangun, namun juga tak lepas dia mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Terutama dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Tidak hanya itu, kami tak henti-hentinya mengingatkan dan berpesan, baik di Desa Labuhan Pering maupun masyarakat secara luas. Tetap jaga kesehatan, terus ikuti protokol kesehatan covid-19 sebagaiman dianjurkan pemerintah,” Tandasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.