Wabup Tutup Jambore PKK Merangin 2019

PENULIS : TEGUH
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Setelah berlangsung selama dua hari pada 22-24 April 2019, Jambore PKK Kabupaten Merangin 2019 akhirnya Rabu (24/4/2019) malam ditutup Wabup Merangin Mashuri.

Acara penutupan yang semula akan berlangsung di lokasi acara halaman depan Kantor PMD, dialihkan ke Ruang Pola Utama Kantor Bupati Merangin, karena hujan lebat mengguyur lokasi acara.

“Lebih aman di Ruang Pola, karena semua kursi di lokasi acara ini sudah basah. Selamat kepada TP PKK Merangin yang telah sukses menggelar Jambore PKK, sebagai wahana silaturahmi dan berbagai ilmu,” ujar Wabup.

Meskipun lokasi acara dialihkan ke Aula Utama Kantor Bupati Merangin, namun acara penutupan Jambore PKK Merangin 2019 tersebut, tetap berlangsung meriah.

Pada Jambore PKK Merangin 2019 kali ini, berhasil menjadi juara umum TP PKK Kecamatan Bangko, juara kedua TP PKK Kecamatan Tabir dan juara ketiga TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu.

Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hesti Haris mengatakan, meskipun dengan dana yang terbatas, namun tidak mengurangi semangat kader dalam berjuang meraih prestasi.

“Terimakasih para kader yang telah mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh tanpa kenal lelah, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini. Jambore PKK akan lebih memacu peran PKK dalam pembangunan,” ujar Hesti Haris.

Kepada para kader Ketua TP PKK Merangin mengucapkan selamat jalan menuju kecamatannya masing-masing dan akan bertemu di Jambore PKK tingkat Provinsi Jambi pada Agustus mendatang.

Hesti Haris berharap, para kader yang telah mengikuti Jambore PKK dapat menurunkan ilmu yang didapat kepada para kader lainnya, terutama kader PKK yang berada di pedesaan. ***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.