Wagub Jambi : Apresiasi Antusiasme Masyarakat Dengarkan Ceramah UAS

Wagub Jambi, H Fachrori Umar.

INFOJAMBI.COM – Wagub Jambi, H.Fachrori Umar, berharap agar makna setiap kali diadakan tabligh akbar, bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari oleh umat Muslim.

Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jambi, atas antusiasme dalam menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz H Abdul Somad,Lc,MA (UAS), di Masjid Agung Al Falah Jambi, Selasa (30/1) malam, ujar Wagub H Fachrori Umar.

Tabligh Akbar ini digelar, masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Provinsi Jambi, Tahun 2018.

Masyarakat Jambi sangat antusias menyaksikan tabligh akbar yang menghadirkan penceramah ternama Ustadz Abdul Somad, Lc,MA, masyarakat tumpah ruah menyesaki Mesjid Agung Al-Falah Jambi hingga ke pelataran mesjid, datang dari berbagai daerah luar Kota jambi.

Ustazd H Abdul Somad,Lc,MA, di Masjid Agung Al Falaj Jambi.

“Kita mengetahui bersama, bahwa ustadz Somad merupakan sosok yang fenomenal dan populer. Ustadz Somad memiliki pengetahuan agama yang luas dan dalam, serta disampaikan secara lugas, segar dan menarik, sehingga kita ingin selalu mendengarkan siraman rohani yang beliau sampaikan,” ungkap Wagub.

Wagub H Fachrori Umar, mengatakan, agar masyarakat Jambi terus memelihara persatuan dan kesatuan, terutama dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, harus selalu hidup rukun dan berdampingan, serta meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada tetangga yang ada di lingkungan sekitar.

Ustadz U Abdul Somad, dalam tausiahnya menyampaikan,tiga hal penting. Pertama adalah takut kepada neraka dan memperbanyak amal ibadah, agar masuk ke dalam surganNya Allah. Kedua adalah untuk selalu menjaga ukhuwah Islamiyah dan Insani, terakhir menjadikan dunia ini hanyalah sebagai persinggahan yang sementara. ( Richi – Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.