Wagub Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Simbur Naik

INFOJAMBI.COM — Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H Fachrori Umar, beserta Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H Robby Nahliansyah mengunjungi rumah korban kebakaran, di Dusun Utama, Desa Simbur Naik, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, Kamis (16/11/2017).

Kebakaran terjadi pada 15 November 2017 pukul 01.30 WIB, menghabiskan lebih kurang 77 bangunan yang dihuni 77 Kepala Keluarga (KK) atau 265 jiwa, terdiri dari 2 Rukun Tetangga (RT). Berdasarkan penjelasaan warga, peyebab kebakaran adalah arus pendek listrik.

Pada kesempatan tersebut, Wagub menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran, berupa selimut, matras, mie instan dan bahan makanan pokok.

Wagub menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi ikut prihatin atas musibah yang dialami masyarakat Dusun Utama. Dia minta korban bersabar dengan musibah yang menimpa.

“Kami berharap para korban tabah menghadapi musibah, mudah-mudahan ada hikmah yang bisa diambil. Kita harus lebih waspada dan hati-hati, karena sebagian rumah di sini terbuat dari kayu yang mudah terbakar serta jaraknya rapat,” ujar Wagub.


Pemkab Tanjung Jabung Timur diharapkan selalu berkoordinasi dengan Pemprov Jambi dalam membantu korban kebakaran Dusun Utama, terkait kebutuhan korban.

Wagub mengapresiasi Pemkab Tanjung Jabung Timur yang merespon cepat musibah kebakaran yang menimpa warga Dusun Utama dengan segera memberi bantuan, serta cepat berkoordinasi dengan Pemprov Jambi untuk ikut membantu korban. (Richi — Tanjung Jabung Timur)

 

Kategori Uncategorized

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.