Wah.!! Ada Penambahan 32 Suara di Lapas, Ada Apa Ya..??

Laporan Jefrizal

Suasana pencoblosan di Lapas Kelas 2 B Bangko (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Tahapan Pencoblosan di pilkada Kabupaten Merangin telah usai, dan kini masuk ke tahapan penghitungan suara, namun ada yang aneh di saat pihak lapas kelas kelas 2 B Bangko sudah melaksanakan pencoblosan suara, tiba-tiba ada tambahan pemilih dari luar lapas sebanyak 32 orang.

Dari data yang di dapat ada 179 DPT yang ada di tps 18 lapas kelas 2 B Bangko,dimana dari 179 tersebut hanya 139 yang memilih dan tersisa 40 kertas suara ditambah 5 kertas suara.

Namun sebelum waktu penghitungan di mulai, tiba-tiba ada pemilih tambahan sebanyak 32 yang di masukan kedalam DPT di dalam lapas sehingga DPT di dalam lapas menjadi 211, dan di kurangi 40 yang tidak memilih serta 5 kertas tambahan DPT yang memilih di dalam lapas menjadi 171.

Kepala pengamanan Lapas Kelas 2 B Bangko Eli di komfirmasi awak media mengatakan jika DPT di dalam lapas bertambah 32 orang.

“Ya pada jam 12 tadi ada 32 tambahan yang masuk ke dalam lapas dan itu atas perintah KPU,”jelasnya.

Terpisah Iron Sahroni di konfirmasi awak media, mengatakan belum mengetahui hal tersebut. “Saya belum tau, nanti akan saya konfirmasi dengan petugas yang berada di sana,”jelasnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.