Wahyudin Akhirnya Meminta Maaf

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : M ASRORI S

Kadis Pemuda dan Olahraga, Wahyudin. (Foto/dok).

INFOJAMBI.COM – Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, akhirnya meminta maaf, setelah merendahkan profesi wartawan.

Sebelumnya, Kadispora Provinsi Jambi, Wahyudin, melakukan tindakan yang kurang terpuji, ia melontarkan kata-kata yang merendahkan profesi wartawan, saat menghadiri acara Rakerda Dekranasda Provinsi Jambi, di rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (19/6/2019) yang lalu.

Wahyudin, menyebutkan, bahwa karena wartawan tidak diberikan THR olehnya, maka ia diserang berita yang miring, hal itu diucapkannya, karena pada saat sidak hari pertama masuk kerja setelah lebaran Idul Fitri yang dilakukan Gubernur Jambi, saat melakukan sidak ke kantor Dispora Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Fachrori Umar, ketika itu merasa tidak disambut oleh Wahyudin, Fachrori Umar langsung membatalkan sidaknya. Masalah inilah yang langsung diberitakan oleh sejumlah wartawan yang pada saat itu ikut melakukan sidak. Akhirnya, berita itupun sempat viral di media sosial dan menjadi pembicaraan dikalangan pejabat Pemprov Jambi.

Setelah melakukan penghinaan itu, Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto, mengundang Kadispora, Wahyudin, untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka, Rabu 26 Juni 2019 diruang utama kantor Gubernur Jambi, usai upacara peringatan hari anti narkoba.

Dalam permintaan maafnya itu, Wahyudin, mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara sebesar-besarnya serta tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Permintaan maaf ini, juga semakin mendekatkan dan memperbaiki hubungan Kadispora dengan wartawan demi membangun Provinsi Jambi kedepan yang lebih baik.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.