Wakapolda Ikuti Rapat Vaksinasi Nasional HUT Bhayangkara

Laporan: Andra rawas || Editor: Rahmad

Rapat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 tersebut dipimpin Asops Kapolri Irjen Pol Drs Imam Sugianto. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso mengikuti Rapat Kesiapan Vaksinasi Nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang bertempat di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi, Selasa (22/6/2021).

Rapat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 tersebut dipimpin Asops Kapolri Irjen Pol Drs Imam Sugianto.

Asops Kapolri dalam arahannya menekankan agar wilayah yang terkena zona merah segera melakukan penebalan dengan langkah progresif seperti tindakan penyekatan di perbatasan dan lockdown tingkat micro.

“Diberitahukan kepada Jajaran Polda bahwa pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 akan dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal sehari 1 Juta Vaksin secara serentak di 34 Provinsi seluruh Indonesia sesuai program Presiden Agar seluruh jajaran dapat bekerja secara maksimal dalam kegiatan tersebut dan mengirimkan laporan secara berkala,” ucap Asops Kapolri.

Selanjutnya kegiatan vaksinasi akan bertahap sampai dengan tanggal 01 Juli 2021 diharapkan kepada semua anggota jajaran agar dapat bekerja secara maksimal dan selalu menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Kapusdokkes Polri menyampaikan bahwa Presiden memerintahkan agar melaksanakan vaksinisasi 1 juta 1 hari serentak di 34 Provinsi dalam rangka HUT Bhayangkara dengan tema “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – Polri.

“Vaksin yang akan digunakan telah disiapkan oleh Kemenkes dan kami akan menjamin pendistribusian secara terstruktur,“ ujarnya.

Selain Wakapolda rapat tersebut dihadiri Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Dokkes Polda Jambi dr Yolie Diana Koesnin.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kasetum Polda Jambi AKBP Herlina, Karumkit RS Bhayangkara Jambi AKBP dr El Yandiko , SpAN,MM, Dir Binmas Polda Jambi diwakili oleh Kasubbag Renmin Dit Binmas Kompol Budiyono Para Kapolres/ta jajaran Polda Jambi melalui via Zoom Meeting.

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.