Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:30

Wakapolda Jambi, Ajak MUI Perkokoh Rasa Nasionalisme

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Suasana rakorda MUI wilayah II Sumbagsel (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di salah satu hotel ternama di Kota Jambi, Kamis (6/12/2018) pagi, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar hadir sekaligus didaulat sebagai narasumber pada Rakorda MUI Wilayah II Se-Sumbagsel dan Silaturahim MUI Wilayah I Se-Sumatera.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jambi menghimbau sekaligus mengajak peserta Rakorda MUI untuk perkokoh rasa Nasionalisme, meningkatkan toleransi antar umat beragama, menghargai perbedaan, dan tidak terpengaruh dalam menyebarkan berita Hoax, yang dapat menimbulkan gangguan khamtibmas di Provinsi Jambi.

Selain itu, memasuki tahun Politik, Wakapolda mengajak dalam Pemilu 2019 mendatang untuk ikut memantau pelaksanaan pemilu agar berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dukung terselenggaranya pemilu yang damai dengan menyalurkan ketidakpuasan melalui mekanisme hukum yang ada.

“Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan pesan Pilkada dan khamtibmas saat menjadi narasumber Rakorda MUI wilayah II se-Sebuangsel, “beber Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Selain Wakapolda Jambi, turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi dan Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi.***


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.