Wakapolda Jambi Anjangsana ke Rumah Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jambi mengelar anjangsana kediaman sesepuh Polri dan penyerahan bucket bunga dalam rangka menjalin silaturahmi, Senin (29/6/2020).

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim melakukan anjangsana penyerahan ke rumah mantan Kapolda Jamb, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, di Perumahan Liverpool, Paal Merah, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kegiatan anjangsana ini salah satu rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polda Jambi terhadap para purnawirawan, warakawuri yang telah memberikan dedikasi, dan kinerjanya selama berdinas di Polda Jambi.

Wakapolda Jambi dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam hormat dari Kapolda Jambi dan berharap tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi, apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polda Jambi.

“Kapolda membuka pintu seluas-luasnya bagi para purnawirawan dan warakawuri untuk menyampaikannya. Selain itu Kapolda juga memberikan perhatian kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam bentuk fasilitas medical check up di RS Bhayangkara Mayang Mangurai, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para senior-senior yang sudah berjasa selama ini,” ujarnya.

Tampak mendampingi Wakapolda Jambi, Karo Rena, Dirlantas, Kasat Brimob, Kabid Propam dan Ka SPN Polda Jambi. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.