Wakapolda Jambi Disuntik Vaksin Covid 19 Tahap II

Penulis : Andra Rawas || Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, hari ini Kamis (12/02/2021), kembali dapat jatah disuntik Vaksinasi Covid-19 tahap II, bertempat di rumah dinas Wakapolda Jambi.

Sebelumnya secara prosedural Wakapolda Jambi menjalani pemeriksaan awal. Dicek tekanan (tensi) darahnya, untuk memastikan kondisi kesehatannya normal atau tidak, sebelum menerima vaksin covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar, Kasi Surveilans dan Imunisasi, DR Dr Ike Silviana dan Kepala Puskesmas Tanjung Pinang, Dr. Aulia Satria.

Plt.Kadis Kesehatan, Raflizar, berpesan kepada masyarakat untuk melakukan persiapan secara psikologis, bahwa proses vaksin itu sangat berguna, untuk melindungi diri dari ancaman COVID-19, sehingga dapat terhindar dari rasa takut maupun kecemasan saat menerima vaksin.

Usai di vaksin, Wakapolda Jambi, mengatakan, bahwa setelah mendapat vaksin pertama, sejauh ini dirinya tak mengalami gejala apa-apa. Tak ada efek samping yang timbul akibat suntikan vaksin tersebut.

“Malah sekarang jadi doyan makan,” ujar Wakapolda sambil berkelakar dihadapan Kadinkes Provinsi Jambi.

Wakapolda Jambi menghimbau, agar masyarakat tidak khawatir atau takut divaksin. Selain halal, ia mengatakan vaksin tersebut juga aman.

“Jangan takut divaksinasi, sebab vaksinnya itu aman dan halal. Jaga diri dan keluarga kita, dari covid 19 dengan vaksinasi,” pungkasnya.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.