Wakapolda Jambi Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu nugroho

INFOJAMBI.COM – Upacara dan syukuran Hari Bhakti ke 70 Imigrasi yang dilaksanakan di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kota Baru Jambi, Senin (27/1/2020) turut dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH

Dalam upacara tersebut yang Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kakanwil Kemenkumham Jambi Drs. Agus Nugroho Yusup, M.Si.

Selain Wakapolda upacara hari Bhakti Imigrasi yang mengambil tema “70 tahun SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju” Ini juga dihadiri Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Faryadi, SiK, MH, Wakapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, SIK Kasiyanmin Dit Intelkam Polda Jambi Kompol Joni Handa.

Kakanwil Kemenkumham Jambi yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada upacara hari Bhakti ke-70 Imigrasi tahun 2020 mengatakan, Imigrasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan Republik Indonesia, memiliki peran yang strategis dan penting dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat.

“Dengan peran integrasi terkait mobilitas manusia yang masuk dan keluar wilayah Indonesia, membuat permintaan memiliki harapan besar kepada penciptaan inovasi dan pelaksana tugas dan fungsi keimigrasian ” ujarnya.

Usai amanat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Bupati Muaro Jambi, Bupati Kerinci, Walikota Sungai Penuh dan Bupati yang telah berkontribusi dalam pemenuhan sarana dan prasarana berupa sebidang tanah dan 2 gedung pelayanan paspor kantor imigrasi kelas II NON TPI Kuala Tungkal.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.