Wakapolda Jambi Lepas Bansos Bencana Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel

Penulis : Andra Rawas || Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, melepas bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi Peduli Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel),di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Rabu (03/02/2021).

Pengiriman barang bantuan ke lokasi bencana itu dihadiri, Dirbinmas Polda Jambi, Kombes Pol.Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dan Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos dan Kadisops Lanud Halim Perdanakusumah, Letkol Pnb Noto Casnoto.

Wakapolda Jambi, mengungkapkan, bantuan ini wujud kepedulian jajaran Polda Jambi, untuk kemanusiaan dan semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Ini memang tidak seberapa jumlahnya, tapi ini wujud kepedulian kami Polda Jambi, terhadap saudara-saudara kita yang terkena musiba,“ jelas Wakapolda Jambi.

Menurutnya bantuan ini berupa 27 item barang yang menjadi kebutuhan pokok, seperti mukena, pakaian anak dan wanita, selimut, susu bayi, kasur, ambal, roti dan tenda hijau lapangan, total bantuan seluruhnya mencapai enam ton.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.