Senin, 17 Desember 2018 | 15:51

Wakapolda Jambi Sampaikan Pesan Kantibmas Dihadapan Jemaah 

Penulis : Andra Rawas
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar, melaksanakan shalat Jumat, di Mesjid Nurul Hikmah, Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Jumat (16/11/2018) siang.

Shalat Jumat di Jelutung ini juga merupakan bagian dari program Jumat Keliling Polda Jambi, yang digagas oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS.

Sebelum melaksanakan shalat berjamaah, Wakapolda Jambi berkesempatan menyampaikan pesan  kamtibmas kepada jemaah shalat Jumat yang hadir. Dia berharap masyarakat bersama TNI-Polri mewujudkan pilpres dan pileg aman, damai dan sejuk pada tahun 2019 mendatang.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyampaikan, kegiatan shalat Jumat keliling yang dilakulan Kapolda dan Wakapolda serta para pejabat utama Pilda Jambi ini merupakan kegiatan rutin Polda Jambi, dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memakmurkan mesjid.

Pada shalat Jumat keliling, Wakapolda didampingi oleh Karo Rena, Dirbinmas, Kabid Kum, Kabid Keu dan Wadir Lantas serta personil Polda Jambi lainnya. Di akhir kegiatan Wakapolda menyerahkan tali asih kepada pengurus Mesjid Nurul Hikmah secara simbolis. ***


Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.