Wakapolda Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran Sumur Ilegal Batanghari

Lokasi sumur yang terbakar. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, dan Dir Pol Airud Polda Jambi, Kombes Pol P Lumban Gaol, meninjau lokasi sumur ilegal yang terbakar di KM 51 Wilayah Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Batanghari.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, pada kegiatan ini Wakapolda Jambi berkoordinasi dengan, Ketua Tim Damkar PT. Pertamina Jambi, BPBD dan PT. AAS terkait penanganan pemadaman api di sumur yang terbakar.

“Apabila usaha pemadaman tidak dapat dilaksanakan hari ini akan dilanjutkan pada hari selanjutnya sambil menunggu alat Pompa dan Nozel dari Provinsi Sumsel yang berkuatan 500 Gpm (yang kegunaannya untuk mendorong kekuatan air kedalam lobang sumur yang terbakar),” kata Mulia, Kamis (14/10/2021).

Wakapolda Jambi mengingatkan kepada perusahaan PT. AAS, PT. PERTAMINA dan BPBD untuk bekerjasama mengerahkan seluruh alat yang akan dipergunakan untuk mempercepat pemadaman api sehingga tidak membuang waktu dalam pelaksanaan kegiatan di lokasi sumur yang terbakar.

Sebelum meninggalkan lokasi sumur, Wakapolda Jambi dan rombongan mengecek Pos Jaga Gabungan Personil Pam di KM 51, selanjutnya meninjau tempat tinggal anggota yang bertugas pos Jaga tersebut.

“Kepada personel jaga, Wakapolda Jambi berpesan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab,” katanya.

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.