Wakapolda Jambi, Tinjau Pos Pam

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., meninjau Pos Pam Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 di Pos Yan Transmart, Pos Pam Lapas dan Pos Terpadu Aurduri Senin (3/6/2019).

Dalam peninjauhannya, Wakapolda didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edy Iswanto, Dir Binmas, Dir Intelkam dan Kabid Humas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.Ik., mengatakan Wakapolda Jambi tinjau kebeberapa titik Pospam yang ada di Kota jambi ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat 2019. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya.” Kunjungan ini, untuk mengecek langsung persiapan personil dalam pengamanan perayaan lebaran di Kota Jambi.

Selain itu, kabid Humas juga mengimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di Pospam dan Posyan yang telah disediakan.

”Kita minta kepada pengguna jalan, agar tetap berhati hati, budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.