Wakapolres dan Kasatresnarkoba Kerinci Diganti

Sertijab di Polres Kerinci || foto : riko pirmando

KERINCI — Polres Kerinci menggelar upacara serah-terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira, di halaman Polres Kerinci, Kamis (6/4). Wakapolres Kompol Lukman SH diganti oleh Kompol M Ilyas. Kasat Reserse Narkoba Iptu Hatmi Jaya diganti oleh Iptu Syamsu Jaya.

Sejumlah kapolsek juga diganti. Kapolsek Gunung Kerinci kini dijabat oleh Iptu Yudistira S.Sos, Kapolsek Sitinjau Laut Iptu Harmen Dasiba dan Kapolsek Batang Merangin Iptu Masdanur.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Kerinci, AKBP M Ali Hadinur. Menurutnya mutasi ini adalah hal biasa, untuk menunjang karir dan penyegaran agar semakin dicintai masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang. Tantangan tugas kedepan tidak ringan. Saya percaya pengalaman yang dimiliki mampu menjalankan tugas di Polres Kerinci,” kata Kapolres.

Kepada pejabat lama, Ali Hadinur berpesan agar cepat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan segera mengenali karakteristik masyarakatnya. Melaksanakan tugas mulia sesuai ketentuan, agar mencapai hasil maksimal.

“Jangan berhenti memimpin dan jangan berhenti belajar,” katanya. (infojambi.com/d)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.