Wakil Bupati Merangin Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Merangin H Mashuri membuka Forum Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur di aula kantor PU-PR Kabupaten Merangin, Senin (9/3/2020), pukul 10.00 WIB.

Kegiatan forum perangkat daerah di bidang infrastruktur ini guna percepatan pembangunan di Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Merangin, meminta setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Merangin harus di fokuskan kepada kebutuhan masyarakat banyak dan tepat sasaran.

“Sudah banyak dana yang di keluarkan untuk pembangunan infrastruktur Kabupaten Merangin, baik yang dananya  berasal dari pusat, Pemprov Jambi ataupun APBD Kabupaten Merangin, dan itu semestinya tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap H Mashuri.

Wabup juga menuturkan jika pembangunan yang ada di Kabupaten Merangin harus dilaksanakan dengan cepat dan tepat waktu, agar nantinya daya serap anggaran sesuai dengan kebutuhan yang ada di Kabupaten Merangin.

“Dengan percepatan kegiatan infrastruktur kita ini maka nantinya dana dari APBD Provinsi maupun pusat bisa mudah mengalair ke Kabupaten Merangin,” tambah Wabup.

Melalui kegiatan forum tersebut, wakil bupati berharap mampu menghasilkan rencana kerja perangkat daerah yang lebih cermat dan terintegrasi serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat.

Pada kesempatan itu hadir juga ketua komisi III DPRD Merangin Mulyadi, SH,  kepala balai prasarana pemukiman wilayah jambi, Asisten II setda Merangin dan Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Merangin.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.