Wakil Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Pandangan Akhir Fraksi Tentang Enam Ranperda

PENULI : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Sungai Penuh Jumat (17/5/2019), kembali menyelenggarakan rapat paripurna mengenai Pandangan Akhir Fraksi DPRD tentang enam ranperda yang di sampaikan oleh Wali Kota Sungai Penuh beberapa Waktu Lalu.

Dalam Rapat Paripurna kali Ini di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD II Satmarlendan, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD I,Wakil Wali Kota, Anggota DPRD, Kepala SKPD serta Forkopimda lainnya.

Dalam Pandangan Akhir Fraksi DPRD menyetujui enam Ranperda yang diajukan Wali Kota untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Untuk Itu setiap fraksi memberikan kritik dan saran guna perbaikan kedepan bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan lebih mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Wawako Zulhelmi menyampaikan, dengan di setujuinya enam ranperda Kota Sungai Penuh menjadi Perda, kedepannya Pemkot Kota Sungai Penuh akan lebih bisa menjalankan roda pemerintah lebih baik lagi.

Selanjutnya diakhir paripurna juga dilaksanakan penandatangan kesepakatan, terkait pengesahan ranperda menjadi perda.***

Kategori Sungai Penuh

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.