Walikota Fasha Ajak Umat Budha Bersatu Bangun Kota Jambi

Walikota Jambi bersama umat Budha se-Kota Jambi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha menghadiri peringatan Hari Raya Waisak Tahun 2561, di Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota Kambi, Kamis (26/5) malam.

Peringatan Waisak berlangsung khidmat, diawali dengan pertunjukan Barongsai dan makan malam bersama. Acara ini juga dihadiri para Bhiksu, Pembimas Budha Kementerian Agama Provinsi Jambi, para pimpinan vihara se-Kota Jambi dan ratusan umat Budha.

“Perayaan Hari Raya Waisak ini momentum untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan dalam keberagaman agama dan budaya, dalam kehidupan bermasyarakat agar berlangsung haromis dan penuh kerukunan,” kata Walikota Fasha dalam sambutannya.

Walikota menyampaikan, saat ini bukan waktunya untuk membeda-bedakan seseorang berdasarkan keturunan dan etnis. Sekarang saat yang tepat untuk membangun semangat kesetaraan antara semua warga, dapat membaur dan bersatu menjadi warga yang besar.

Fasha berharap kedepan masyarakat Kota Jambi dapat menciptakan kerukunan umat beragama dan bersatu, dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kota Jambi.

“Masyarakat kota ini harus semakin giat dan bersemangat memberikan perannya yang positif dan konstruktif dalam pembangunan, melanjutkan era kebangkitan Kota Jambi Terkini,” ujar walikota segudang prestasi ini. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Agama,Kota Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.