Walikota Fasha Harap Kafilah FASI Pulang Bawa Prestasi

INFOJAMBI.COM — Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha, melepas kafilah Kota Jambi yang mengikuti ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Tingkat Nasional ke-X, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pelepasan dilakukan di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Selasa (12/9). Fasha berharap kafilah FASI Kota Jambi mampu menoreh prestasi di even berkaliber nasional itu.

Walikota Fasha sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan FASI ini. Menurutnya, peserta yang dikirim merupakan santri dan santriwati terbaik, di tingkat kecamatan, Kota Jambi maupun Provinsi Jambi.

“Saya berharap semoga di tingkat nasional kalian juga menjadi yang terbaik dan membanggakan,” ujar Fasha.

Dalam ajang ini, Kota Jambi mengirim 11 orang kafilah. FASI tingkat nasional ini dapat dijadikan wahana mengekpresikan kepribadian anak-anak Kota Jambi yang soleh dan sholeh, serta anak Indonesia yang menjadi dambaan bangsa, negara, agama dan orang tua.

“Jadikanlah ajang ini sebagai wahana untuk memperkokoh jalinan silaturahim, guna mewujudkan hubugan ukhuwah Islamiyah bagi seluruh komponen anak Indonesia,” ujar Fasha.

Walikota segudang prestasi ini berpesan pada seluruh peserta agar mengikuti perlombaan dengan semangat dan optimis tinggi. Diharapkan mereka memperoleh prestasi terbaik, agar semakin membanggakan orang tua dan masyarakat Kota Jambi.

“Untuk mencapai itu, tidak cukup hanya dengan semangat dan berlatih, tapi harus diiringi dengan doa juga. Raihlah yang terbaik dan gapailah mimpi menjadi kenyataan. Buatlah kami sebagai orang tua dan pemerintah bangga dengan prestasi kalian,” ujar Fasha. (Dicky – Jambi)

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.