Walikota Fasha Lantik Ketua Forum RT dan IPMM

KOTAJAMBI – Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, melantik Ketua Forum Rukun Tetangga (RT) Mayang Mangurai dan Ikatan Pemuda Mayang Mengurai (IPMM), di lapangan fasilitas umum (fasum) RT 19, Mayang Mangurai, Sabtu (20/5) sore.

Pelantikan dihadiri pihak forkompincam, Kapolsek, Danramil, Camat Kotabaru, lurah dan ketua RT se-Kotabaru dan para pemuda yang tergabung dalam IPMM.

Seusai pelantikan, Walikota Fasha memberikan ucapan selamat kepada pengurus forum ketua RT dan IPMM. Ia berharap pengurus yang baru dilantik mampu mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi selama lima tahun kedepan dengan baik.

Fasha mengatakan, peran forum ketua RT dan IPMM sangat penting dalam membantu program Pemkot Jambi, terutama kegiatan yang berkaitan lansung dengan masyarakat, terutama kegiatan antar RT dan kepemudaan.

“Ketua RT adalah perwakilan pemerintah paling bawah yang berhubungan langsung dengan warga. Apapun kegiatan dan keluhan warga melapornya ke RT,” tegas Fasha.

Fasha mencontohkan, salah satu peran forum ketua RT memudahkan komunikasi antar sesama RT dan warga, ketika ada instruksi dari pemerintah maupun kecamatan atau kelurahan, sehingga semua program atau kegiatan pemkot berjalan baik dan lancar. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Dicky

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.