Walikota Fasha Pimpin Upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha menjadi inspektur upacara, pada peringatan HUT ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan HUT ke-54 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), di Lapangan Utama Kantor Walikota Jambi, Selasa (9/5).

Upacara diikuti ratusan anggota Satpol PP, diawali dengan pemeriksaan barisan. Walikota Jambi mengucapkan terimahkasih kepada Satpol PP dan Satlimas yang telah melaksanakan tugas mengawal dan menegakkan perda Kota Jambi.

“Satpol PP telah melaksanakan tugasnya dengan baik, tanpa diminta dan diperintah, penuh kesadaran diri. Terimahkasih kepada satpol PP yang telah mengawal pemerintahan Kota Jambi dan menegakkan perda,” ujar Fasha.

Walikota Fasha menghimbau seluruh anggota Satpol PP agar selalu bangga dan menjunjung tinggi kesatuan, memberi pelayanan cepat dan tepat atas gangguan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat, selalu peka terhadap perubahan sosial demi keamanan dan kemajuan Kota Jambi.

“Saya berharap Satpol PP dapat meningkatkan pelayanan yang cepat dan tepat atas gangguan ketertiban umum di masyarakat,” harap Fasha.

Seusai upacara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti tangkap tangan, berupa minuman beralkohol berbagai merek dan alat kontrasepsi. Juga ada penampilan atraksi beladiri, mewakili sembilan cabang olahraga oleh anggota Satpol PP.

Upacara juga diikuti para Staf Ahli, Kepala Satpol PP Provisi Jambi, Kepala Satpol PP Lubuk Linggau, para kepala OPD Kota Jambi, camat dan lurah se-Kota Jambi. (infojambi.com)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi,Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.