Walikota Fasha Resmikan Mesjid Shobahul Khoiriyah

Walikota Jambi meresmikan Mesjid Shobahul Khoiriyah || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, melaksanakan shalat Jum’at dan meresmikan Mesjid Shobahul Khoiriyah, RT 06, Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jum’at (14/4).

Selesai shalat Jum’at, Fasha menyampaikan syukurnya. Dia bahagia bisa melaksanakan shalat Jum’at bersama warga di Mesjid Shobahul Khoiriyah.

Terkait peresmian mesjid, seyogyanya dilaksanakan Jum’at (7/4). Tapi karena Fasha ada tugas ke luar kota, peresmian baru dilakukan sekarang.

Fasha mengatakan, Mesjid Shobahul Khoiriyah mempunyai sound system yang sangat baik, seperti Mesjid Nabawi. Terbukti, uraian yang disampaikan khotib dan ayat-ayat suci Al-Qur’an terdengar sangat jelas.

“Saya pertama kali masuk ke mesjid ini. Pertama saya perhatikan adalah sound system-nya. Ini sound system terbaik di Kota Jambi. Saya sangat jelas sekali mendengar khutbah tadi,” ujar Fasha.

Fasha berharap mesjid ini tidak hanya digunakan untuk ibadah, tapi juga kegiatan lain, seperti, pendidikan keagamaan, sosial dan kegiatan bersipat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kita selalu mendapat Rahmat dari Allah SWT,” ujarnya.

Peresmian Mesjid Shobahul Khoiriyah dihadiri oleh para camat dan lurah se-Kota Jambi dan ketua RT se-Kelurahan Thehok. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Agama,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.