Walikota Jambi Bantu Sepedamotor untuk Kepala Sekolah

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha berbuka puasa bersama keluarga besar Dinas Pendidikan (Diknas) Kota Jambi, para kepala sekolah, guru TK, SD, SMP dan SKB se-Kota Jambi, di Lapangan Diknas Kota Jambi, Minggu (11/6).

Walikota Fasha sangat apresiasi kegiatan buka bersama ini, karena merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Diknas Kota Jambi. Kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi, diskusi, tukar pikiran dan pendapat.

“Buka bersama ini baru tahun ini dilakukan. Saya sangat merespon baik acara ini, karena banyak kepala sekolah yang mungkin jarang bertemu saya. Di sini kita bertatap muka, diskusi dan bersilaturahmi,” ujar Walikota.

Kesempatan ini dimanfaatkan Fasha sebagai ajang penyampaian aspirasi. Ia mendengarkan usulan para kepala sekolah, bahwa mereka ingin mendapat pinjaman sepedamotor dinas.

Usulan itu disambut baik oleh Walikota Fasha. Ia berjanji segera mendiskusikan usulan tersebut. Apalagi ternyata selama ini para kepala sekolah tidak pernah mendapat kendaraan dinas.

“Ini akan saya pikirkan. Besok atau lusa saya akan panggil pihak BPKAD dan bappeda untuk mendiskusikannya,” ungkap Walikota Fasha.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Pemkot dan Diknas Kota Jambi serta para kepala sekolah memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Masing-masing mendapat Rp 100 ribu. Jumlah penerima ada 105 orang.

“Ada santunan untuk anak yatim dan piatu dari diknas dan para kepala sekolah. Mereka menyantuni 105 orang anak yatim dan piatu,” kata Fasha. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

Kategori Kota Jambi,Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.