Walikota Jambi Harap Ibu-Ibu PKK Dukung Program Pemerintah

Walikota Jambi membuka Jambore Kader PKK Kota Jambi || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H Syarif Fasha, membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kota Jambi Tahun 2017, di Taman Remaja, Kotabaru, Kota Jambi, Kamis (6/4). Hadir langsung Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha.

Jambore Kader PKK Kota Jambi ini juga dihadiri unsur forkompinda, Sekda Kota Jambi Daru Pratomo, para kepala OPD, para ketua organisasi wanita, TP PKK Provinsi Jambi, dan para camat serta lurah se-Kota Jambi.

Walikota Fasha mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya mencetak kader PKK memiliki integritas tinggi. Ibu-ibu PKK diharap partisipasinya mendukung program pemerintah, terutama di bidang ekonomi kreatif, pendidikan, keagaman dan kesehatan.

“Pada akhirnya dapat bermanfaat bagi perkembangan sumber daya manusia,” kata Fasha.

Jambore Kader PKK diharap dapat menjadi wadah silaturahmi, ajang diskusi, tukar pikiran dan menciptakan ide-ide kreatif, yang nantinya berguna dan dapat diterapkan masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Harapan kami ini menjadi wadah silahturahmi antara pengurus PKK, tingkat RT, kelurahan, kecamatan dan kota. Semoga ibu-ibu PKK mempunyai keahlian yang berguna bagi masyarakat di lingkungannya,” ujar Fasha.

Ketua TP PKK Kota Jambi, Yuliana Fasha, menekankan kekompakan dan partisipasi para kader dapat memberi rasa kegembiraan dan menciptakan rasa kekeluargaan dalam menjalankan kegiatan ini.

Dalam jambore kali ini diadakan berbagai macam lomba, seperti lomba defile dari 11 kecamatan se-Kota Jambi, lomba cerdas cermat, lomba memasak dan lain-lain, sehingga yang menambah kemeriahan kegiatan. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Keluarga,Kota Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.