Senin, 18 Desember 2017 | 23:22

Walikota Jambi Sambut Tim Penilai Lomba Binter

H. Syarif Fasha

KOTAJAMBI – Walikota Jambi, H. Syarif Fasha menyambut langsung Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Kodim ke-XX Tahun 2016-2017, di Kodim 0415/Batanghari, Kota Jambi, Kamis (18/5).

Walikota Fasha memberi apresiasi kepada Kodim 0415 yang telah melaksanakan peran dan fungsi teritorialnya. Kerjasama yang dilakukan Pemkot Jambi dan Kodim 0415 berjalan baik dan memberi manfaat bagi pembangunan Kota Jambi.

“Banyak hal yang kami lakukan meraih prestasi di Kota Jambi ini tidak lepas dari peran dan dukungan TNI dan Polri,” kata Walikota Fasha.

Walikota Fasha menambahkan, sejauh ini Kodim 0415 sangat berperan aktif di bidang ideologi, politik, ekonomi dan apapun yang dibutuhkan pemerintah kota, terkait peran dan fungsi TNI serta kemaslahatan masyarakat.

“Apapun kegiatan terkait peran fungsi TNI, wajib hukumnya Kodim 0415 membantu, diminta atau tidak. Itu sangat kami rasakan sampai sejauh ini,” tegas Fasha.

Kolonel Inf Sugiono, Direktur Pembinaan, Pendidikan dan Latihan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirbindiklat Pusterad) menyampaikan rasa syukur dan merasa terhormat, karena kedatangannya beserta tim disambut baik.

“Saya bersyukur sekali dan merasa terhomat karena telah disambut dengan baik oleh masyarakat Kota Jambi. Saya tidak menyangka disambut para orang terhormat di Kota Jambi,” kata Sugiono.

Tim penilai lomba pembinaan teritorial (binter) tersebut terdiri dari Kolonel Sugiono dua orang stafnya, Letkol Inf Suhartono dan Mayor (K) Czi Windi. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Dicky

 

Kategori Hukrim,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.