Senin, 18 Desember 2017 | 18:00

Walikota Jambi Undang Bupati Wajo Makan Malam Bersama

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, dan Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha, menyambut hangat kunjungan Bupati Wajo, Sulawesi Selatan, Andi Burhanudin Unru, di Griya Mayang, Kota Jambi, Kamis (6/4) malam. Walikota Jambi mengundang Bupati Wajo dalam acara jamuan makan malam.

Dalam kesempatan tersebut, Fasha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Burhanudin Unru dan rombongan, atas kesediaannya berkunjung ke Kota Jambi. “Saya sangat berterimakasih atas kunjungannya. Insya Allah kami akan membalas kunjungan ini,” ungkap Walikota Fasha.

Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, menyatakan, kunjungan kerjanya ke Jambi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan beberapa agenda lainnya. Bersama Bupati ikut dalam rombongan, antara lain Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Dandim 1406 Letkol Inf Arief Susanto, Kajari Wajo Transiswara Adhi, Ketua Pengadilan Negeri Wajo Sutarno dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Wajo.

Bupati Wajo berada di Kota Jambi sejak Rabu 5 April dan baru kembali pada Jum’at 7 April. Selama berada di Kota Jambi ada beberapa agenda yang dilakukannya. Sebelum pulang, Bupati Wajo dijadwalkan bersilaturrahmi dengan masyarakat Wajo di Kabupaten Tanjabtim. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.