Walikota Kembali Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Walikota Jambi melantik pejabat eselon II, III dan IV || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, di Griya Mayang, Kota Jambi, Kamis (6/4). Diantara mereka yang dilantik terdapat sembilan pejabat eselon II.

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Liana Andriani S.TP MA yang sebelumnya Kabag Organiasi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

drg Irawati Sukandar M.Kes yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian, DR Ardi SP M.Si yang sebelumnya Kabid Pengendalian, Pencemaran, dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungam Hidup Provinsi Jambi menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Drs Nirwan ME yang sebelumnya menjabat Kabag Pembangunan dilantik menjadi Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom). Rindang Afrianto SH yang sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Kepala Dinas Pariwisata.

Kabag Kesejahteraan Rakyat M Saleh Ridha S.STP dipercaya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi. H Fatri Suandri ST MM yang sebelumnya duduk sebagai Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum menjadi kepala dinas di instansi itu.

Sementara, Arman SE ME yang sebelumnya menjabat Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Fahmi SP yang sebelumnya Camat Jambi Selatan dilantik sebagai Kepala Dinas BPPMPPT.

Untuk pejabat eselon III dan IV yang dilantik jumlahnya ada puluhan orang. Para pejabat eselon II yang dilantik tersebut merupakan hasil lelang jabatan yang dilaksanakan Pemkot Jambi, beberapa waktu lalu.

Walikota Jambi, Syarif Fasha, mengatakan, dalam menentukan pejabat yang terpilih ini tidaklah mudah dan telah melalui berbagai proses, mulai dari proses assessment, job fit, the mouse sampai tahap pelantikan. Dia berharap pejabat yang terpilih bekerja dengan baik, sesuai fakta integritas yang ditandatangani.

“Harapan saya kepada pejabat-pejabat terpilih, kita adalah ibukota provinsi dan kita sebagai roul mode bagi kabupaten/kota yang lain, jadi tunjukan dan berkerjalah dengan baik sesuai fakta integritas yang sudah dibaca dan ditandatangani,” ujar Fasha.(infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.